Sabtu, 31 Mei 2008

Cerdas Bersama Telkom : Kandatel Kalsel Serahkan Bea Siswa



Bertempat di Himalaya Ball-room Hotel Banjarmasin Indonesia (HBI), Sabtu ( 24/5 ) sebagai bentuk kepedulian Telkom, kembali CDC Telkom Kalsel memberikan bantuan Bea Siswa terhadap anak Berprestasi Tidak mampu untuk tingkat SD, SMP & SMU yang ada di Banjarmasin. Bantuan diserahkan oleh Istri Walikota Banjarmasin, Hj Emmy Mariany didampingi GM Telkom Kalsel, Moh Khamdan kepada 9 anak yaitu : 3 anak perwakilan Sekolah Dasar (SD) prestasi bidang Akademis senilai 400 ribu, 3 anak perwakilan Sekolah Menengah Pertama (SMP) prestasi bidang Matematika, Akademis, Pencak Silat senilai 500 ribu, dan 3 anak perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA/SMKN) prestasi bidang Akademis, Kimia dan Volly Ball senilai 600 ribu.

Selain penyerahan bea siswa , CDC Telkom Kalsel juga menyerahkan bantuan Alat Musik Terbang yang diperuntukkan ibu-ibu Lansia pembuat tikar purun terpanjang di Indonesia yang pernah memecahkan rekor MURI . Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Istri wakil Gubernur Kalsel, Hj Aida Rosehan NB disaksikan juga oleh Moh Khamdan ( GM Telkom Kalsel ).

GM Telkom Kalsel Bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Foto Bersama Dengan Anak-Anak Penerima Bea Siswa Berprestasi Tidak Mampu.

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP