Minggu, 21 September 2008

Telkom Peduli : Bantuan sarana ibadah dan fasilitas komputer pondok pesantren Martapura

PT. Telekomunikasi Kalimantan Selatan, di bualan Ramdahan ini kembali memeberikan bantuan khususnya untuk perbaikan sarana ibadah dan fasilitas pondok pesantren di Martapura area.
Dengan bantuan perbaikan sarana ibadah ini diharapakn dapat lebih meningkatkan kegiatan ibadah masyarakat kalimantan baik dari sisi kuantitas maupun kualitas. Sedangkan bantuan fasilitas komputer untuk pondok pesantren ini diharapkan, dunia pondok pesantren tidak lagi harus ketinggalan informasi dan ketinggalan dalam pengetahuan teknologi informasi, ....maju terus ponpes di Kalimantan.....

Acara penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara Safari Ramadhan EGM Divre VI Kalimantan, Rabu (17/09) di Aula GSG Nagasari. Bantuan diserahkan langsung oleh Sukardi Silalahi (EGM Divre VI Kal) didampingi Mohamad Khamdan (GM Telkom Kalsel). Secara simbolis Sukardi Silalahi menyerahkan bantuan kepada Masjid Jami untuk renovasi senilai Rp 5 jt, Pondok Pesantren untuk renovasi senilai Rp 5 jt, Mushalla Attahiriyah senilai Rp 5 jt, Pembuatan Tempat Wudhu Langgar Darul Amin Gambut senilai Rp 5 jt dan bantuan 5 unit komputer+modem+meja+kursi untuk Pondok Pesantren Darussalam Martapura senilai Rp 25 jt.



0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP