Sabtu, 28 Maret 2009

Peduli lingkungan : Datel Kalsel kembali tanam 1700 Pohon di Kabupaten Tala

Setelah melakukan penanaman 1000 Pohon di Kota Banjarbaru, Kamis (19/3) Datel Kalsel kembali melakukan penanaman pohon sebanyak 1700 berbagai bibit pohon bertempat di Kawasan objek wisata Gunung Kayangan Desa Sungai Jelai Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut Pelaihari Kalsel. Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Tanah Laut, Ir Atmari, Wakil Ketua DPRD Kab Tanah Laut, Kepala Dinas Kehutanan Tanah Laut, Kepala Dinas Pemerintah Kab. Tanah Laut serta Komandan Kodim 1009 dan Kapolres serta Kejati Tanah Laut (Gambar atas) Wakil Bupati Tanah Laut , Ir. Atmari mendampingi GM Telkom Kalsel, Mohamad Khamdan saat melakukan penanaman bibit pohon.
Kepala kejaksaan tinggi Kabupaten Tanah laut berjabat tangan dengan Mohamad Khamdan. (Gambar tengah) Mohamad Khamdan dan JM Telkom Pelaihari, Rustamaji duduk bersama dengan Wakil Bupati Tanah Laut, Ir. Atmari. (Gambar kanan) Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Tanah Laut, Drs H. Aan Purnama. MP menyampaikan sambutan dalam rangka penanaman 1700 bibit pohon pada acara penghijauan kerjasama Dinas Kehutanan Kabupaten Tanah Laut dengan PT Telkom Banjarmasin.
Acara penghijauan kerjasama PT Telkom Banjarmasin dengan Dinas kehutanan Kabupaten Pelaihari diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kab. Tanah laut, Unsur Muspida, Karyawan PT. Telkom, Anggota KODIM 1009 Tanah laut dan Anggota Polres Tala, serta kelompok tani Kabupaten Tala.
GM Telkom Kalsel, Moh Khamdan saat menyampaikan sambutan dalam rangka penanaman 1700 pohon serta menyampaikan tentang program CSR PT Telkom dan beberapa reward yang telah di dapat dalam pengelolaan CSR/PKBL terbaik nasional yang di dapat oleh Telkom Kalsel dan di akhir sambutannya kepada undangan yang hadir Mohamad Khamdan berpesan agar selalu menggunakan produk Telkom karena 1% sampai dengan 3% keuntungan perusahaan akan dikembalikan kembali kepada masyarakat melalui kegiatan CSR, Ucap Khamdan disertai dengan tepuk tangan oleh para undangan yang hadir.
Wakil Bupati Tanah laut, Ir. Atmari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Telkom Banjarmasin atas kerjasamanya dalam pelaksanaan penghijauan dan berharap semoga kerjasama ini terus dapat terjalin pada kegiatan-kegiatan berikutnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Tala kami memberikan penghargaan atas kepedulian PT. Telkom Banjarmasin dalam upayanya melakukan penghijauan lahan terbuka di kawasan objek wisata Kayangan dan ini merupakan bentuk nyata usaha untuk perbaikan lingkungan, hal ini hendaknya diikuti oleh lembaga-lembaga profit lainnya dan juga paling penting adalah menumbuhkembangkan paradigma, bahwa sumber daya alam memang perlu dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat, ucap Wakil Bupati, Ir. Atmari.
Di lokasi acara usai melakukan penanaman pohom GM Telkom Kalsel dengan Kapolres Kab. Tanah laut bersama Wakil Bupati terlibat perbincangan.

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP