Senin, 21 Juli 2008

Apresiasi 50 Guru Tenaga Honorer Dari Telkom Kalsel

Telkom Peduli : Senin (21/7) pukul 14.00 Wita bertempat di Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, dalam acara Telkom Peduli ketahanan pangan dilakukan penyerahan paket sembako, dan penyerahkan Apresiasi kepada 50 tenaga guru honorer yang mempunyai masa kerja selama lima tahun atau lebih, senilai Rp.20 juta . Bp. Noor Ifansyah PLT Depdiknas Kota Banjarmasin mengatakan sangat berterima kasih kepada PT Telkom yang memberikan apresiasi yang tinggi terhadap guru - guru honor, menurut Noor Ifansyah bantuan ini sangatlah membantu untuk meringankan beban sehari - hari para guru honorer.












Pada kesempatan yang sama, Walikota Banjarmasin, HA Yudhi Wahyuni Usman, menyerahkan bantuan paket sembako dari Telkom Banjarmasin, nampak Walikota Banjarmasin menyerahkan sembako kepada salah satu warga kecamatan Banjarmasin Tengah yang disaksikan oleh GM Telkom Kalsel, Moh Khamdan. Pada penyerahan paket sembako ini sebanyak 100 paket sembako gratis dari Telkom di bagikan kepada warga yang kurang mampu dan memang memerlukan.

Walikota Banjarmasin secara pribadi serta atas nama pemerintah kota Banjarmasin kembali menyampaikan ucapan terima kasihnya dan memberikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada PT Telkom Banjarmasin yang sangat peduli kepada lingkungan khususnya warga masyarakat Banjarmasin, ujar HA Yudhi Wahyuni Usman.

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP