Jumat, 18 Juli 2008

Peran Nyata Telkom Bagi Warga Banjarmasin bidang ketahanan pangan dan pendidikan

Rabu(25/6) bertempat di Kecamatan Banjarmasin Selatan Kelurahan Mantuil Jl. Kalimau RT 13 Banjarmasin, Telkom Kalsel (CDC) kembali membagikan paket sembako. Pembagian sembako sebanyak 300 paket ini diberikan kepada warga Kelurahan Mantuil dalam rangka program ketahanan pangan, selain itupula Telkom Kalsel juga menyerahkan sebanyak 300 paket untuk Kecamatan Banjarmasin Utara di kelurahan Alalak. (Gambar bawah) GM Telkom Kalsel, Moh Khamdan, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Walikota Banjarmasin, H Yudhie Wahyuni, untuk diserahkan kepada warga Mantuil.


Telkom Banjarmasin pada program cerdas bersama Telkom juga menyerahkan bantuan berupa 1(satu) unit komputer + Modem senilai Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk SMP Negeri 21 Alalak dan pemberian bantuan pembangunan TK/TPA Nurul Qur’an di komplek Intan sari RT 31 RW XI Kelurahan Basirih senilai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) yang diterima oleh Mukhlis -(Gambar atas) Moh Khamdan, menyerahkan bantuan komputer kepada Walikota Banjarmasin untuk diserahkan kepada SMP Negeri 21 Alalak yang diterima oleh Hujaini





Walikota Banjarmasin menyampaikan sambutan mengatakan, menyambut baik apa yang sudah dilaksanakan PT Telkom selama ini yang sangat peduli kepada warga Kalsel, dan atas nama pemerintah kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada PT Telkom, ujar Yudhie Wahyuni atas partisipasinya.











0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP