Senin, 04 Agustus 2008

Telkom Speedy-Flexi Sponsor : POWERHOUSE Indonesia Bersama Rhenald Kasali.

Kamis, (31/1) Bertempat di Ballroom Swissbel Hotel Borneo Banjarmasin dilangsungkan Seminar Strategi Entrepreneurship & menjadi POWERHOUSE Indonesia bersama Rhenald Kasali. Telkom Banjarmasin sebagai salah satu sponsor diwakili Deputy GM Telkom Kalsel, Suhardiman Ismail menyampaikan sambutannya dihadapan para undangan pengusaha/pebisnis kota Kalimantan Selatan yang mengikuti seminar.




Rhenald Kasali menyampaikan tentang Powerhouse milik Indonesia, "sebagai orang Indonesia kita tentu ingin menyaksikan setidaknya ada beberapa Powerhouse milik Indonesia yang mampu menjadi kebanggaan bangsa dan tercatat dalam daftar terhormat dunia, seperti Fortune 500 Global Companies atau daftar lainya," ungkap Rhenald Kasali dan dengan buku terbarunya yang berjudul : Mutasi DNA Powerhouse, Rhenald Kasali, dengan panjang lebar mengupas/membedah tentang buku terbarunya itu (MUTASI DNA POWERHAOUSE).
Pada seminar ini juga mengahdirkan ketua HIPNI Kota Banjarmasin, Iwan Ramlan seorang pengusaha yang juga sukses dalam bidangnya, dan disesi tanya jawab dipandu MC, Nancy Mega Genta, dari Smart FM Jakarta.






Diluar loby Ballroom kesibukan CSR Telkom Speedy dan Flexi melayani pelanggan untuk melakukan migrasi dan pelanggan yang menanyakan produk terbaru dari Telkom Flexi Mesra dan Speedy 4U.

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP