Sabtu, 16 Agustus 2008

UKM Mitra Binaan Telkom berhasil export kopiah ke Arab Saudi dan Malasyia

Pada Hari ke-3 Kalsel Expo 2008 di Banjarbaru masih tetap meriah, Para pengunjung Kalsel Expo 2008 saat memadati stand milik mitra binaan PT Telkom Kalsel yang memamerkan berbagai macam makanan ringan seperti amplang, kacang dan makanan khas Banjar, nampak Ir. Ramlan Muhammad Iriansyah dari mitra binaan PT. Telkom Kalsel yang mempunyai usaha industri amplang ketika melayani pengunjung expo 2008.

Para pengunjung dari anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias untuk membeli berbagai macam makanan khas Banjar milik mitra binaan PT Telkom Kalsel.

Demikian pula H. Ruslam Effendi, seorang pengusaha industri kopiah haji, milik mitra binaan Telkom Kalsel saat memamerkan berbagai jenis kopiah haji saat melayani pengunjung Kalsel Expo 2008 untuk membeli kopiah haji. Berkat keuletan dan juga binaan serta bimbingan PT. Telkom, UKM ini telah berhasil mengexport hasil usahanya ke Arab Saudi dan Malasyia.


Tertarik untuk belajar kesuksesan beliau, sialahkan hubungi beliau, semoga bermanfaat.. maju terus UKM Kalimantan Selatan.

0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP