Jumat, 26 Desember 2008

CSR Telkom selama 2008 salurkan dana bergulir untuk UKM 5,6M

Rabu, (24/12) bertempat di Graha Abdi Persada Kantor Gubernur Kalsel, TELKOM CSR Area Banjarmasin kembali menugucurkan dana bergulir triwulan IV 2008 sebesar Rp 1.1 M untuk 57 Mitra binaan, sehingga total dana bergulir untuk UKM yang disalurkan Telkom Kalsel selama tahun 2008 saja sudah mencapai lebih dari 5,6M.

Santoso ( Asman Community Development ) area Banjarmasin saat menyampaikan keterangan pers kepada wartawan media lokal Banjarmasin. menyampaikan bahwa penyaluran kredit lunak PT TELKOM kepada kalangan UKM merupakan tujuan Corporate Social Responsibility PT TELKOM untuk membangun masyarakat menjadi tangguh dan mandiri sehingga masyarakat di sekitar Telkom menjadi tangguh, mandiri dan sejahtera.

Selain melaporkan program kemitraan untuk UKM, GM TELKOM Kalsel, Moh Khamdan dihadapan Wakil Gubernur Kalsel, HM Rosehan NB sekaligus juga melaporkan program bina lingkungan atau Telkom Peduli, yakni kegiatan Telkom dalam bidang bantuan bencana alam, dana pendidikan, kesehatan, prasarana umum dan rumah ibadah.

GM Telkom Kalsel, Moh Khamdan menyampaikan presentasi tentang program Telkom CSR yang telah dilaksanakan Tahun 2008, dan dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Rosehan NB, menyambut baik pelaksanaan program CSR yang telah dilaksanakan oleh PT Telkom Kalsel khususnya di Kalimantan Selatan. "Telkom ada dimana masyarakat ada.."

1 komentar:

Kaos Hy Munk, matan banjar wal ai...

pa ulun handak bedapat wan pian nah,syarat2 yang di blangko UKM sebagian sudah ulun siapkan kalo boleh ulun minta no HP pian, email ulun hymunk@yahoo.com, blog dagangan ulun http://hymunk.blogspot.com

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP