Rabu, 03 Desember 2008

TelkomFlexi dukung sukses MQK Nasional Ke -III di Banjarbaru

Defile sebelum acara pembukaan dimulai di pesantren Al-Falah.
Pembukaan Musabaqah Qira’at Al-Kutub (MQK) Tingkat Nasional ke -III di Pondok Pesantren Al-Falah Landasan Ulin Banjarbaru, Kalsel Senin(1/12). MQK ini diikuti sebanyak 33 Kafilah dari 33 Provinsi dengan jumlah peserta lebih 2.500 orang, terdiri dari peserta, official dan penggembira. Acara dibuka secara resmi oleh Menteri Megara Koperasi dan Usaha Kecil (UKM), Drs H Suryadharma Ali MSi.

Stand Flexi : Pada MQK Tingkat Nasional ini juga dilaksanakan bazaar industri dan perdagangan. Tim Marketing Kandatel Kalsel menggelar produk Flexi di stand yang telah disediakan oleh panitia. Di area bazaar Stand Flexi dipajang berbagai macam handset Flexi dengan harga khusus selama pelaksanaan MQK.
Pejabat dan tamu penting saat berdatangan di lokasi acara, nampak Sekda Prov Kalsel, Muchlis Gafuri dan Walikota Banjarbaru, Rudy Resnawan saat tiba dilokasi pelaksanaan MQK ke-III Tingkat Nasional.

Rombongan Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin serta Menteri Negara Koperasi dan UKM, Drs H Suryadharma Ali, MSi didampingi pimpinan Ponpes Al-Falah ketika memasuki podium MQK ke-III yang dilaksanakan di Ponpes Al-Falah Landasan Ulin Banjarbaru. Kedatangan mereka disambut juga dengan kesenian hadrah.


0 komentar:

  © Blogger template 'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP